Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel windows-xp, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id


Info ini di dapat dari Beijing, Setelah lamanya windows xp menemani penggunanya karena terlihat lebih simple tetapi sekrang harus segera pensiun. Tapi Negara China tidak mau itu terjadi dan tetap bersikeras agar microsoft mau kembali memperpanjang umur sistem operasi windows xp.

Info dari Microsoft sendiri telah menjadwalkan bahwa akan menutup semua dukungan Windows XP pada tanggal 8 April 2014. jadi sistem operasi nya pun akan mati karena tidak ada dukungan dari vendor pembuatnya 'Microsoft'.

Kenapa China tidak mau Windows XP di hentikan ? karena pengguna sistem operasi ini sangat banyak di china, berdasarkan catatan pada StatCounter, sekitar 49.5% pengguna komputer di Negara China menggunakan Windows XP, dan karena masalah biaya mereka tidak mau beralih sistem operasi terbaru.

Penjualan Sistem Operasi Windows 8 versi Basic di china dihargai sekitar USD 160. Sementara untuk versi produk di jual USD 325.

Atas himbauan dari pemerintah China kepada warganya untuk menggunakan sistem operasi legal (berlisensi). Maka dari itu dengan adanya penghentian Windows XP, pemerintah China khawatir programnya itu tidak akan berjalan sesuai harapan.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-china-meminta.html

0 Response to " Informasi Teknologi China Meminta Microsoft untuk Memperpanjang Windows Xp, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment