Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kamera, Artikel Panasonic, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id


Setelah banyaknya kamera digital baru yang bermunculan. Panasonic pun kini tidak mau ketinggalan untuk memperkenalkan product barunya ini Kamera GH Mirrorless Lumix.
Kamera Panasonic Mirrorless Lumix GH4 yang akan di luncurkan pada akhir bulan april, dengan kamera ini akan memiliki kemampuan sensor CMOS Micro Four Thirds 16 MP(MegaPixel) yang mampu merekam video hingga resolusi 4096x2160 pixel.

Kamera ini juga memiliki 2,36 juta titik OLED EVF dengan adaptor XLR attachable ini akan segera dibandrol USD 1.700 sekitar Rp. 20 juta ini untuk bodinya saja.

Untuk tambahan seperti YAGH pro audio/video interface unit, seperti dilansir Businessweek, Maka bagi pengguna kamera ini harus membeli lagi dengan harga USD 2.000 atau sekitar Rp. 23 juta.

Kamera ini akan segera di luncurkan pertama kali di pre-order di situs panasonic, Seperti Brand lainnya Retailer kamera androma dan B&H juga akan ikut dalam ajang pre-order kamera penerus dari seri GH3 di situs nya.

Sebagai tambahan ini dia Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lumix GH4 :
  • 16MP Live MOS Four Thirds Sensor
  • 4K 24p cinematic video (4096x2160), plus 4K 3840x2160 30p/24p
  • Wi-Fi, NFC
  • AF Acquistion claimed at 0.07 sec
  • 49-area AF
  • 12FPS Burst rate
  • 2.359 million dot EVF
  • 1.03 million dot LCD
  • Top ISO 25,600
  • Top shutter speed 1/8000 sec
  • High-speed 49-area autofocusing in photo or video
  • Durable Magnesium alloy body
Gimana ? Bagi yang tertarik segera beli kamera pada bulan april nanti.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-kehadiran-kamera.html

0 Response to " Informasi Teknologi Kehadiran Kamera Panasonic Mirrorless Lumix 4K Seharga 20 Juta, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment