Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id




Xiaomi sudah siap untuk meluncurkan product terbarunya Smartphone Hongmi. Setelah mendapatkan bocoran salah satu keunggulan ponsel ini adalah sudah memiliki prosesor octa core.

Info yang di dapat dari GizChina, Selasa (11-Maret-2014), Xiaomi mengonfirmasikan perangkat terbarunya akan hadir dalam dua versi. yaitu versi high end dengan delapan otak di dalam satu prosesor.

Smartphone yang diberi nama Hongmi 2 ini, Mempunyai ukuran layar 5,5 inch dengan resolusi full HD. tapi belum di ketahui prosesor apa yang akan digunakan nanti.

Menurut sumber lain yang di dapat, Hongmi 2 versi high end akan memakai prosesor MT6592T 2,3GHz. Walaupun spesifikasinya dibilang high end, Kabarnya ponsel ini belum dilengkapi dengan koneksi 4G LTE.

Head Internasional Expansion Xiaomi Hugo Barra pernah mengatakan bahwa Xiaomi akan mengganti nama produknya dari Hongmi 2 menjadi Redmi.

Xiaomi memiliki cara sendiri unntuk memperluas pasarnya. Dengan di munculnya nama produk baru Redmi ini untuk mendongkrak pasar penjualan seperti brand Samsung yang memiliki seri Galaxy untuk Android, dan Nokia untuk seri Lumia.

Brand Xiaomi ini atau yang di juluki "Apple dari China", seperti dalam produk sebelumnya Hongmi sangat laris terjual sampai ratusan ribu hanya dalam sekejap. Walaupun ini belum yang pertama kalinya bagi Xiaomi laris terjual seperti produk sebelumnya Mi-3 dengan 100 ribu unit laku terjual dalam hitungan 86 detik saja.

Walaupun Xiaomi sangat sukses di negaranya. Namun, China bukanlah satu-satunya tujuan.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-xiaomi-akan-merilis.html

0 Response to " Informasi Teknologi Xiaomi Akan Merilis Smartphone Octa Core, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment