Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id




Belum lama ini Lenovo meluncurkan leptop yang unik dan bisa dipakai dalam 2 Gaya, dan dengan produk baru ini yang bernama Flex mempunyai varian yang bagus.

Lenovo telah meluncurkan Flex 14 dan Flex 20 di indonesia pada bulan November 2013. Kini produsen China mulai kembali memasarkan jajaran Flex dengan berbagai ukuran seperti Flex 10.

Lenovo Flex 10 dapat dioperasikan dalam dua mode, bisa menjadi leptop dan stand. disaat pengguna membutuhkan keyboard maka Flex 10 ini bisa menjadi leptop.

Selain Flex 10, Lenovo juga akan mengeluarkan komputer all-in-one dengan gaya barunya. dan komputer ini juga mempunyai 2 fungsi, bisa di pakai seperti deskop dan juga seperti meja.

Komputer itu diberi nama Horizon. Layarnya berukuran 27 inch, dan di dalamnya sudah terdapat prosesor Core i7, GPU Nvidia, dan Ketahanan Baterai hingga 4 jam pemakaian.

Perbedaan yang ada pada Horizon ini adalah sudah terdapat baterai di dalamnya, yang telah di ucapkan oleh Julius Tjhin, Regional Bussiness Manager Lenovo Indonesia, Rabu (11-Maret-2014).

Harga yang di berikan untuk Lenovo Flex 10 (Rp. 4,7 juta), Sedangkan untuk Lenovo Horizon All-in-one ini belum ada harga yang diberikan oleh pihak lenovo.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-laptop-lenovo-hadir.html

0 Response to " Informasi Teknologi Laptop Lenovo Hadir Dengan Dua Gaya Baru, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment