Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Informasi, Artikel PC, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id

asus-nfc-express
NFC Express merupakan Teknologi Konektivitas terbaru yang khusus dipersembahkan oleh ASUS 8 Series Motherboard untuk PC Anda.
Dengan adanya  sentuhan (Simple Tap) & bekerja dengan perangkat pintar anda yang sudah mendukung NFC (Near Field Communication).
NFC Express akan secara instant mewujudkan keinginan anda untuk Login PC, Transfer foto (photo express), meluncurkan aplikasi pilihan (Quick Launch Application) dan mengoperasikan PC (Remote Deskop) kini dapat dilakukan dirumah anda hanya dengan sekejap tanpa konfigurasi yang rumit.
ASUS NFC mempunyai beberapa 4 kategori yang dijual terpisah.

1.Windows 8 Login
asus-nfc-express-windows-loginASUS NFC Express & Login PC hanya dapat di gunakan untuk sistem operasi Windows 8 (32/64bit).




2. Photo Express
asus-nfc-express-photo-express
ASUS NFC Express Photo Express yang berguna untuk mengirim foto secara wireless dari smartphone ke PC.









3.Remote Deskop
asus-nfc-express-remote-deskop
ASUS NFC Express Transfer Photo dan Remote Deskop yang hanya dapat berfungsi dengan baik untuk ASUS Motherboard yang sudah dilengkapi dengan Wi-fi GO atau Remote GO.





4.Quick Launch
asus-nfc-express-quick-launch

Transfer Photo, QuickLaunch Aplication dan Remote Deskop hanya kompetibel dengan smartphone Android yang sudah mendukung NFC dengan mengunduh aplikasi NFC Remote dan Wi-fi Go dari layanan Google Play.





Fitur :
  • ASUS NFC Express ini sudah dilengkapi dengan ASUS NFC Tag dan 2 buah USB 3.0 untuk Transfer data lebih mudah dan cepat.
  • Kompabilitas ASUS Motherboard dengan ASUS NFC Express (full function) dan 2 port USB 3.0 hub support : Z87-DELUXE, Z87-EXPERT, Z87-PRO, Z87-PLUS, Z87-A, Sabertooth Z87, Gryphon Z87, Maximus VI Extream, Maksimus VI Formula.
  • Kompabilitas ASUS Motherboard dengan ASUS NFC Express hanya untuk Quick Launch anda Windows 8 Login dan 2-port USB 3.0 hub support :   - ASUS ROG Maximus VI Gene, Maximus VI Hero & semua seri ASUS Motherboard dengan chipset Z87, H87, B85.
  • Bundling ASUS NFC Express dengan ASUS Motherboard hanya tersedia untuk ASUS Motherboard seri Z87- Deluxe/Dual.
Untuk info lebih lanjut tentang ASUS NFC ini bisa langsung berkunjung kesitus resminya.
www.asus.com/id/motherboards/nfc_express/



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-nfc-express-untuk.html

1 Response to " Informasi Teknologi NFC Express untuk Asus 8 Series Motherboard, homitech.blogspot.co.id "