Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel ZTE, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id

zte-nubia-x6
Kehadiran Smartphone ZTE Nubia X6 ini yang dibekalli Kamera 75 megapixel. Smartphone yang berasal dari China ini telah membuat penasaran, Karena sampai sekarang belum ada yang menanamkan kamera 75 Megapixel di ponsel yang tidak terlalu besar itu. 

Info yang di dapat dari GSM Arena ini, disaat kabar yang telah diucapkan oleh analis dari firma mobile China telah membuat banyak penasaran dengan kehadiranya ponsel nubia x6. 

Bagaimanapun ponsel ini belum belum dilontarkan oleh pihak ZTE kabar peluncurannya, tetapi ponsel nubia x6 ini sudah pasti akan segera di luncurkan. dalam segi bodi ponsel ini dijuluki dengan 'unstoppable metal temptation'. Karena ponsel ini akan dibakali dengan material metal. 

Walaupun untuk urusan kamera ZTE ini sangat lah meragukan, tetapi memang ZTE numbia x6 ini akan dibekali dengan kamera 75 megapixel.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-kehadiran-zte-nubia.html

0 Response to " Informasi Teknologi Kehadiran ZTE Nubia X6 dengan Kamera 75 MP, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment