Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Nokia, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id

Nokia Lumia WP8 yang akan menggunakan salah satu fungsi Kamera Lytro, yaitu untuk memperluas kehadirannya Refocus. Aplikasi yang di miliki oleh kamera lytro ini memungkinkan pengguna untuk mulai memfoto terlebih dahulu dan untuk memberikan fokus belakangan sekarang sudah bisa di rasakan di semua smartphone lumia denga Operasi Sistem (WP8) Windows Phone 8.

Aplikasi fotografi dari kamera Lytro ini yang pertama kali tersedia di kamera PureView, seperti Lumia 1020 dengan Kamera 41 megapixel.  Karena banyak pengguna yang sangat menyukai aplikasi ini, maka nokia pun tidak ragu untuk menunjukannya ke public teknologi.

Pembuat aplikasi ini Jens Eggert yang dimana aplikasi ini sekaligus Lead Program Manager for Refocus di Nokia, yang bertujuan untuk memperlihatkan bahwa Nokia terus maju dengan series Lumia pada setiap priodenya.

Cara Menggunakan Kamera ini sangat lah mudah, seperti yang dikatakan oleh Tech Radar, dimana untuk menghasilkan gambar dengan Refocus yang sempurna cukup arahkan kamera dekat dengan objek, kemudian fokuskan pada objek untuk mendapatkan fokus yang jelas. Karena mungkin penasaran lebih bagi yang punya teknologi ini nanti mencobanya sendiri dan lakukanlah eksperiment, bagi anda yang suka memotret.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-nokia-lumia-wp8.html

0 Response to " Informasi Teknologi Nokia Lumia WP8 Menggunakan Fungsi Kamera Lytro, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment