Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id


Gambar - Menu
Nokia Store, merupakan layanan yang ada pada Nokia X. Nokia Store ini adalah pengganti dari Google Play untuk Android di Nokia X.

Ponsel dari vendor Nokia asal  Firlandia ini mengandalkan OS berbasis Android, dengan memberi batasan tidak bisa menggunakan layanan dari Google Play.

Gambar - Nokia Store
Seperti gambar diatas bisa dilihat bahwa Nokia Store tidak jauh beda dengan Google Play, yang dibedakan hanya dari antarmuka yang lebih user-friendly yang akan membuat Nokia Store akan lebih populer.
Gambar - Pilihan Kategori
Penggunaan untuk apilkasi Nokia Store saat memasuki menu, akan diberikan tampilan utama dengan aplikasi yang populer (disarankan). Untuk memilih menu kategori yang lain mudah saja tak jauh bedanya dengan Goole play ada di Menu pojok kiri atas, lalu akan muncul pilihan kategori yang mau anda Download.

Gambar - All Kategori
Gambar - Download

Dalam hal kualitas Nokia sendiri sudah memberikan jaminan bahwa untuk update aplikasi akan diperbaharui secepatnya.

Untuk aplikasi yang belum ada di Nokia Store anda hanya tinggal Download di Internet File APK dan memasukan nya ke ponsel anda kemudian install seperti halnya menginstall aplikasi pada Android lainnya.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-penampakan-nokia.html

0 Response to " Informasi Teknologi Penampakan Nokia Store pengganti Google Play, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment