Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel ZTE, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id

zte-nubia-x6
ZTE Nubia X6, Merupakan Ponsel pertama yang mengeluarkan teknologi kamera depan 13 Megapixel. Mungkin ada sudah tau tren sekarang adalah selfie (memfoto diri sendiri), dengan teknologi android ini bisa membuat pengguna selfie lebih leluasa dengan hasil jepretannya.

Produk ini memang baru diumumkan di china, dengan resolusi kamera depan yang tinggi, dan kamera belakang pun ditanamkan kamera yg sama yaitu 13 Megapixel dengan Lensa f/2.0 dan Opricalimage stabilisation(OIS).

spesifikasi Nubia X6 ini merupakan spesifikasi High End, dengan Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 dengan Clock speed 2,5 GHz. dan RAM 3GB, dengan RAM segitu akan membuat penggunaan ponsel Android Tersanya nyaman digunakan.
Memory internal 32GB/64GG (ada dua pilihan), Dual SIM, Slot MicroSD sampai 128GB, Baterai 4250mAh, Layar 6,44 inchi sebagai kategori phablet. dengan Resolusi layar full HD 1920x1080 pixel degna 344ppi.

Harga Nubia X6 ini di China telah dbandrol dengan harga USD 485 atau Rp. 5 juta. Informasi yang didapat untuk Nubia X6 ini belum ada kepastian bakal diluncurkan di Negara Lain.
 


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-zte-nubia-x6-dengan.html

0 Response to " Informasi Teknologi ZTE Nubia X6, dengan Kamera Depan 13 Megapixel, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment