Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Smartwatch, Artikel Sony, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id

sony-smartwatch-2

SmartWatch Sony, merupakan vendor dari Jepang, yang akan meluncurkan Smarwatch miliknya ini. Petinggi Sony Amerika mengatakan tidak akan menyisipkan OS Android Wear pada produknya ini.

Presiden Sony Ravi Nookala di kawasan Amerika Serikat telah mengatakan bahwa sony tidak akan menyisipkan OS Android Wear pada Smartwatch. tetapi penyataan tersebut telah tidak diterima oleh sony, kenapa ? Karena Android Wear kemungkinan akan digunakan di Sony Smartwatch-nya.

Ternyata kenapa Sony masih ragu menggunakan Android Wear karena Sony masih mempelajari Android Wear dari Google ini, kerena umurnya yang belum lama.





Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-smartwatch-sony.html

0 Response to " Informasi Teknologi Smartwatch Sony Masih Ragu Menggunakan Android, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment