Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel HTC, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id

htc-one-m8
HTC One M8, Merupakan generasi terbaru HTC yang sudah resmi diungkap.  Tampilan yang diberikan oleh HTC One M8 ini terlihat sangat mempesona dengan lukakannya yang enak di lihat. Dengan menggunakan bahan Metal yang terlihat premium ini merupakan keunggulannya dibandingkan dengan bahan dari plastik.

HTC One M8 telah diluncurkan di New York, Selasa (25/3/2014). Demi mengangkan pemasaran penjualan dari HTC One M8 ini makan HTC berkerja sama dengan pihak operator selular, seperti Indosat, Telkomsel, XL.

Penjualan Produk HTC One M8 ini sudah dijual pada hari ini di Australia, Taiwan, UK, Jerman, Prancis, dan Amerika Serikat (AS).

HTC One M8 di Indonesia akan diluncurkan sekitar awal bulan Mei 2014, dengan Harga di atas Rp. 5 Juta.
 
Spesifikasi HTC One M8 :

Layar5 inchi FHD (1920x1080) Super LCD 3
Prosesor2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 801 (Quad-Core)
Storage32GB internal, Micro SD up to 128GB
RAM2GB
KameraDuo Kamera (4.1 UltraPixel + 2MP depth kamera), Kamera Depan 5MP
Baterai2.600 mAh(Talk Time 21 hours, standby time 21 days
Port3,5mm headphone, MicroUSB (MHL)
KonektivitasBluetooth 4.0, DLNA, Wi-Fi (802.11 a/b/g/n/ac), GPS, NFC
SIMNano SIM
Ukuran146.3 x 70.6 x 9.35mm
Bobot160g
Fitur LainBoomSound, IR Blaster


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-spesifikasi-htc-one.html

0 Response to " Informasi Teknologi Spesifikasi HTC One 8, akan Hadir di Indonesia Bulan Mei, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment