Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id


Samsung Galaxy Mini 5 - Hp ini merupakan peluncuran samsung dalam HP tahan air nya ini.
HP yang memiliki layar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi HD dan menggunakan Android KitKat 4.4.

Samsung Galaxy mini ini mempunyai performa yang bagus dan juga dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kapasitas RAM 1,5 GB. Samsung memang belum mau bicara banyak, tapi produk ini diprediksi akan dirilis sekitar bulain Mei dan Juni 2014 mendatang.

Perkataan yang telah di lontarkan oleh pihak samsung tenyata samsung memberikan garansi dari air jika direndam lebih dari 30 menit, artinya Galaxy S5 mini punya sertifikat IP67.
Harus bersabar untuk mendapat gatget ini..


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/04/informasi-teknologi-hp-tahan-air.html

0 Response to " Informasi Teknologi HP tahan Air Samsung Galaxy S5 Mini , homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment