Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id


Heartbleed adalah celah berbahaya yang terdapat pada teknologi OpenSSL, yang kini mulai di gunakan oleh peretas untuk mencuri, pencuri tersebut berusia 19 tahun dan kini di tahan oleh pihak berwajib.

Kemanan yang ada pada OpenSSL yang bisa dibilang aman bagi penggunanya ternyata sekarang ada lubang yang terbuka pada sistem OpenSSL yang membuat resah para penggunanya karena sistem ini telah banyak digunakan untuk menyimpan data rahasia oleh instansi/perusahaan.

Celah ini ternyata telah digunakan oleh seorang anak remaja yang meretas sistem keamanan tersebut demi kepentingannya. Dengan celah heartbleed ia gunakan untuk meretas situs Canada Revenue Agency dan mencuri 900 data sensitif para pembayar pajak di Canada.

Dengan terjadinya hal tersebut maka Situs Cana Revenue Agency kini ditutup sementara untuk beberapa hari. Karena untuk memperbaiki celah tersebut karena telah di retas/dieksploitasi oleh pihak yang tidak berwenang.

Penasaran siapa nama Hacker tersebut ?
namanya Stephen Arthuro Solis-Reyes. dan kini pelaku tersebut sudah ditahan di pihak yang berwenang.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/04/informasi-teknologi-openssl-heartbleed.html

0 Response to " Informasi Teknologi OpenSSL Heartbleed digunakan sebagai celah mencuri, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment