Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech

Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech
link : Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech

Pada tahun ini banyak yang menunggu kedatangan smartphone terbaru dari Apple, digadang-gadang bakal
bernama iPhone 6. Dan kini, menurut sebuaah provider telepon Jerman Deutsche Telekom seperti dikutip dari GSM Arena mempunyai indikasi jawaban dari peluncuran smartphone itu.

Menurut kabar tersebut, iPhone terbaru dari Apple akan diluncurkan pada tanggal 19 September 2014. Rentang waktu peluncuran iPhone terbaru ini pun hampir bersamaan dengan proses perilisan dua iPhone generasi sebelumnya yang juga dilakukan pada bulan September. 

Menariknya, hingga kini publik masih terus bertanya-tanya mengenai tampilan dari smartphone terbaru Apple itu. Kabar yang beredar mengungkapkan kalau iPhone 6 akan hadir dengan layar berukuran 4,7 inci. 
Namun rumor lainnya mengungkapkan kalau Apple juga menyiapkan iPhone terbaru dengan layar berukuran lebih besar lagi, tepatnya 5,5 inci. 
Bisa saja kehadiran iPhone berlayar besar itu menjadi kejutan dari Apple pada tahun ini. Sebelumnya, mereka pun melakukan hal serupa dengan mengenalkan iPhone 5C yang hadir dengan desain warna-warni. Walau pada akhirnya iPhone 5C tersebut kurang begitu sukses di pasaran.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/05/informasi-teknologi-smartphone-apple.html

0 Response to " Informasi Teknologi : Smartphone Apple iPhone 6 , homitech "

Post a Comment