Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id


Smartfren Andromax C2 kini telah hadir dengan harga yang relavan murah untuk OS 4,3 (JellyBean), dengan layanan telekomunikasi CDMA Ev-do Rev.B Fase 2 mampu membarikan kesan baik saat melakukan aktivitas internet. Smartphone ini telah dibekali dengan bodi tambahan bazel alumunium, prosesor yang digunakan Andromax C2 ini telah mengusung prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, dengan grafis Andreno 302, Memori internal 4 GB, serta sistem operasi android 4,3 JellyBean, Layar 4 ichi, dan baterai 1500 mAh. Kekurangan dalam andromax C2 ini adalah RAM yang masih 512 MB.

JaringanCDMA2000-1x EVDO Rev A(3,5G)+ GSM, Download Speed up to 3,1mbps (Rev.A), Dual Mode On EVDO + GSM
ProsesorSnapdragon Dual Core 1,2GHz Processor
Graphict Andreno 302 Graphic Processor Unit
Memory Large Internal Memory 4GB ROM + 512MB RAM, Support Micro-SDHC external momory up to 32GB
OS Android 4.3 JellyBean (JB)
Kamera 3.0 MPix (FF) Main Camera
Media Dolby Digital Pluas Audio Enhancer, Snapdragon Audio+, Multimedia, FM Radio, 3,5 mm audio port stereo
Layar 4.0" LCD with WVGA Resolution, Support HD (720P) Video Playback, Capacitive Multi Touch Screen With Multi Gesture
Fitur Snapdragon Quick Charge, Built-in GPS with A-GPS Support, Wi-Fi Hospot(tathering) up to 5 users, Bluetooth 3.0 with A2DP Support, Accelerometer, Proximity and Ambience Sensor, Micro USB port
baterai1.500 mAh


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/05/informasi-teknologi-spesifikasi.html

0 Response to " Informasi Teknologi Spesifikasi Andromax C2, Harga Rp. 750 ribu, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment