Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Produk terbaru Acer Corporation kini bisa dijumpai di pasar tanah air. Notebook tersebut diberi nama Acer One 10 yang telah menambahkan empat mode pemakaian. Empat mode yang dimaksud adalah mode notebook, tablet, display serta mode tent.
Acer One telah ditawarkan dengan layar berukuran 10,1 inci yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Dan spesifikasi yang diberikan Acer dengan, prosesor quad core Intel Z3735F berkecepatan 1,83GHz. Kinerjanya juga bakal didukung oleh RAM sebesar 2GB plus Intel HD Graphics.

belajar-teknologi-acer-one-10
Dalam hal storage Notebook ini mempunyai eMMC berkapasitas 32GB serta ada pula dukungan slot microSD. Kalaupun masih kurang, bisa memperoleh kapasitas penyimpanan tambahan sebesar 500GB yang terdapat pada keyboard bawaan nya. Fitur lainnya, terdapat baterai berkapasitas 6000 mAh, micro HDMI, Bluetooth 4.0 serta WiFi.
Perusahaan Acer pun akan mulai memasarkan produk terbarunya ini pada bulan Februari 2015. Mengenai harganya, produk ini ditawarkan secara normal dengan banderol sebesar 3,999 juta rupiah. Tetapi khusus bulan Februari, terdapat potongan sebesar 200 ribu rupiah sehingga harga Acer One 10 menjadi 3,799 juta rupiah

Sumber : Chip


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-acer-one-10-dengan.html

0 Response to " Informasi Teknologi Acer One 10 dengan 4 mode pemakaian harga 4 juta rupiah, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment