Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Dilaksanakannya acara CES 2015, Acer Corporation telah  menerbitkan notebook canggih terbarunya bernama Aspire V17 Nitro yang mampu mengenali gerakan seperti Kinect.  Kemampuan mengenali gerakan ini berasal dari teknologi Intel RealSense yang merupakan webcam jenis baru yang mampu mendeteksi atau mengenali kedalaman dan dimensi sehingga mampu melakukan pemindai objek 3D maka kita pun bisa berinteraksi dengan laptop ini tanpa menyentuh keyboard, mouse atau layar sama sekali.

Acer juga telah menyertakan 2 aplikasi yang mampu dikontrol tanpa sentuhan pada keyboard atau mouse, yaitu game Warrior Wave di mana kita bisa menggerakkan karakter dengan tangan, lalu aplikasi 3DMe yang memungkinkan scan 3D dari laptop.

acer-aspire-v17-nitro

Spesifikasi yang di berikan laptop ini juga tergolong canggih, dengan di berikannya layar 17.3 inci FULL HD bertype IPS, menggunakan prosesor Intel Core i7-4710HQ quad-core generasi ke-4 serta GPU Nvidia GeForce GTX 860M yang memastikan pemrosesesan grafis dan 3D menjadi lancar pada laptop ini.

acer-aspire-v17-nitro2
Dengan dukungan memori RAM 4GB jenis DDR5 VRAM, Up to 16GB, sedangkan penyimpanan pada laptop ini bisa memilih 128 GB atau 256 GB SSD atau pun 1TB hard disk jenis biasa.

Acer Aspire V17 Nitro juga sudah memberikan teknologi Wireless AC serta dilengkapi empat speaker 8 W yang telah dilengkapi teknologi Dolby Digital Plus Home Theater sehingga dapat memanjakan bagi pengguna leptop acer ini.

Karena product ini dibilang baru dan kamipun belum mengetahui harga laptop ini tapi yang pasti akan di bandrol kurang lebih 1200 USD mengingat spesifikasinya yang tergolong high end pada Leptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-laptop-acer-aspire.html

0 Response to " Informasi Teknologi Laptop Acer Aspire V17 Nitro dengan webcam 3D RealSense, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment