Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nokia, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Microsoft Corporate telah menginformasikan adanya update secara gratis Windows 10 untuk berbagai jenis sistem operasi miliknya. Termasuk di antaranya adalah Windows 7, Windows 8 ataupun Windows Phone 8. dan mereka juga mengungkapkan kalau sebagian fitur pada Windows 10 akan mereka hadirkan untuk perangkat Windows Phone 8 yang mempunyai RAM berkapasitas 512MB atau lebih.

Tentu dengan RAM yang minimalis tersebut publik mempunyai pertanyaan besar mengenai bagaimana performa Windows 10 pada perangkat dengan RAM 512MB itu. Pimpinan program Windows 10 Insider Microosft, Garbiel Aul pun menjawab rasa penasaran tersebut di akun Twitternya. Dalam jejaring sosial tersebut, Aul mengatakan kalau smartphone Nokia Lumia 635 yang mempunyai RAM sebesar 512MB berhasil menjalankan OS Windows 10 dengan performance yang mulus.



Selain mempunyai RAM 512MB, ponsel Nokia Lumia 635 ini hadir dengan prosesor Snapdragon 400 dan termasuk dalam salah satu perangkat Windows Phone low end yang ada di pasaran. Dan perangkat ini pun dapat menjalankan OS Windows 10 dengan lancar. dan jangan cemas hal serupa juga bisa dijumpai pada perangkat Windows Phone murah lainnya seperti Lumia 530, 525 serta 520. 

Bagaimana menarik bukan ? walaupun dengan RAM 512 sudah bisa merasakan sensasi dari OS Windows 10.

Sumber : Phonearea




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-nokia-lumia-635.html

0 Response to " Informasi Teknologi Nokia Lumia 635 Berjalan Mulus dengan OS Windows 10, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment