Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tablet, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Tablet terbaru yang di keluarkan oleh Alcatel Onetouch. Perangkat ini di berinama Alcatel OneTouch Pop 10 yang menawarkan kemampuan sebuah perangkat Android Lollipop 5.0 dalam sebuah notebook.

Apabila anda lihat sebagai sebuah tablet, Alcatel OneTouch Pop 10 ini sudah mempunyai layar berukuran 10 inci IPS dan desain cukup tipis (7,9) milimeter. Bobotnya pun cukup ringan, yakni 400 gram. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan coating soft-touch pada bagian belakang.

Alcatel-OneTouch-Pop-10


Spesifikasi yang ada pada, Alcatel menggunakan prosesor quad core dan juga menggukan memori internal 8GB. Terdapat pula kamera utama 5MP dengan kamera depan 2MP. Tak lupa, terdapat dock keyboard yang memungkinkan tablet ini bisa dipakai menjadi sebuah laptop.

Tidak hanya itu, Perangkat 2-in-1 ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Dengan begitu, perangkat ini menjanjikan akses internet yang super cepat. Sebagai tambahan, perangkat ini juga dilengkapi dengan dukungan panggilan suara.

Sangat disayangkan untuk tablet ini belum ada kabar berapa harga yang akan diberikan pada perangkat Alcatel OneTouch Pop 10



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-alcatel-onetouch.html

0 Response to " Informasi Teknologi Alcatel OneTouch Pop 10 Dengan Akses 4G, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment