Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Xian Online, adalah MMORPG yang sangat menarik yang hadir di Indonesia pada zaman dahulu kala (jika tidak salah lebih dari 10 thn yang lalu) dan sekarang telah hadir kembali di indonesia. Para pecinta MMORPG bisa berbahagia akan bangkitnya kembali MMORPG ini, karena Xian Online adalah salah satu MMORPG pertama yang hadir di Indonesia, namun dengan sistem dan gameplay yang jauh lebih unik dibandingkan MMORPG lainnya.

Sejarah :
Game Xian Online di terbitkan oleh 8ternals, Xian Online kini masuk ke Indonesia sesuai dengan versi internasionalnya yaitu The Great Merchant. Dilihat dari fitur-fitur yang diperlihatkan di web resminya, sepertinya The Great Merchant Indonesia mengambil versi yang setingkat dengan internasional sehingga kamu sudah bisa mendapatkan update yang tidak ada di Xian Online Indonesia dulu.



Bila anda belum pernah mendengar tentang Xian Online atau The Great Merchant, game ini adalah sebuah MMORPG yang mengutamakan sistem perekonomian. Dalam game ini cara utama untuk mengumpulkan uang bukanlah dengan membantai monster dan menjual barang-barang yang dijatuhkan, melainkan lewat perdagangan. Kamu diharuskan untuk membeli barang produksi dari satu kota dan menjualnya ke kota lain yang membutuhkan produk tersebut.

Game Online ini Tidak hanya memiliki sistem ekonomi yang cukup unik, Xian Online juga menggunakan sistem pertarungan ala Real Time Strategy (RTS), sebuah sistem yang terbilang sangat jarang digunakan di MMORPG. Kamu harus merekrut berbagai prajurit dan monster kemudian melatihnya dan memberikan berbagai perlengkapan untuk menciptakan grup yang sakti. Saat ini The Great Merchant Indonesia sedang berada dalam tahap closed beta, namun kamu bisa langsung mendaftar dan memainkan game ini dengan membuka link dibawah ini.

Website Official :  The Great Merchant Indonesia


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-game-online-xian.html

0 Response to " Informasi Teknologi Game Online Xian Online Kembali Lagi di Indonesia, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment