Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, Artikel Smartwatch, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id


Perkembangan ASUS dalam membuat product SmartWatch nya tidak berakhir di ZenWatch, yang berbasis Android Wear. Kabar berita ternyata ASUS akan membuat juga jam pintar dengan mengusung OS dari Microsoft.

Dari Kabar yang beredar jam pintar ini akan diberi nama Asus VivoWatch, yang beberapa waktu lalu didaftarkan patennya oleh Asus, seperti yang dikutip BelajarTeknologi.com dari Gigaom, Minggu (8/2/2015).

Asus menggunakan nama Vivo untuk perangkat yang menjalankan OS Windows, seperti VivoBook dan VivoTab. Sementara untuk perangkat berbasis Android, Asus memilih nama Zen, contohnya ZenFone. Tak banyak informasi mengenai VivoWatch, namun sejumlah sumber menyebutkan bahwa jam tangan pintar itu bisa memonitor detak jantung dan pola tidur si penggunanya.

Data-Data yang ada pada SmartWatch ini dapat juga di sinkronkan menggunakan koneksi Bluetooth 4.0, yang terungkap dari pendaftaran sertifikasi di Bluetooth SIG.

Dari Kabar yang ada, Asus VivoWatch kemungkinan akan dirilis pada ajang Mobile World Congress 2015, yang akan digelar di Barcelona bulan maret.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-asus-akan.html

0 Response to " Informasi Teknologi Asus akan meluncurkan smartwatch berbasis windows, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment