Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id


Dikutip dari sebuah novel Famitsu, bisa diketahui bahwa 5pb. akan membawa kembali visual novel buatan Hibiki Works yaitu Lovely x Cation 1 & 2 di platform PS Vita. Seperti yang bisa dilihat dari judulnya, game ini akan menghadirkan visual novel Lovely x Cation yang dirilis pada 2011 serta sekuelnya yaitu Lovely x Cation 2 yang dirilis pada 2013 dalam satu paket. Versi PS Vita ini akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti penggunaan kamera AR dan kode QR. Bahkan, ada fitur yang membuat kamu serasa tengah �berjalan-jalan� bersama heroine yang kamu temui!
Akan terasa semakin nyata dengan dukungan kamera AR dan Koder AR ini. 


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-game-lovely-x.html

0 Response to " Informasi Teknologi Game Lovely x Cation 1 & 2 Kini Akan Dirilis Untuk PS Vita, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment