Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id

viridi-game



Apakah anda pernah memainkan MTN karya David O�Reilly yang terkenal akan desain animasinya di film Her? Jika anda pernah, maka kamu tahu betul game tersebut benar-benar game yang lain daripada yang lain. Bahkan sebagian dari kamu pasti akan berpendapat bahwa MTN bukanlah sebuah game. Jika kamu bingung dengan apa yang saya bicarakan, saya yakin kamu belum pernah mendengar MTN sebelumnya. Kali ini saya akan membicarakan game yang memiliki konsep serupa dengan MTN, game tersebut berjudul Viridi.

Disini Kamu bertugas mengamati perkembangan tumbuhan yang ditanam dalam sebuah pot. Melihat dari video yang disajikan di bagian atas artikel dapat kamu simak beberapa kemiripan game ini dengan MTN. Pot terlihat mengambang dan berputar secara perlahan layaknya gunung yang ada di game MTN. Yah namun itu hanya opini awal dari video yang hanya berdurasi sekitar 18 detik saja.

Sang developer Ice Water Games belum memberikan info apapun mengenai apa yang akan kita lakukan di dalam Viridi ini. Namun mereka memberikan gambaran bahwa tujuan game ini adalah untuk memberikan momen ketenangan serta kedamaian yang dapat gamer rasakan langsung di mana saja dan kapan saja.

Saya belum bisa berbicara banyak mengenai game Viridi karena sang developer masih sedikit memberikan detail dari game ini. Namun secara tampilan awal saya cukup tertarik dengan konsep yang ditawarkan dalam game ini. Mudah-mudahan game ini memberikan misi serta challenges yang lebih jelas dibandingkan MTN. Bila kamu senang dengan game simulasi dengan konsep yang unik, kamu bisa menantikan kehadiran Viridi yang rencananya akan dirilis untuk PC, Mac, & mobile.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-game-simulasi-pot.html

0 Response to " Informasi Teknologi Game Simulasi Pot Tanaman Viridi, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment