Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial-blogger, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id

cara-memasang-tag-hreflang-seo-blogger

Belajar Teknologi - Hreflang SEO adalah Pentargetan situs pada negara spesifik memberikan pengertian pada search engine Google untuk menampilkan situs tersebut di SERP. 
Agar setiap pengunjung dari negara yang di tuju tersebut dan bukan negara lainya serta menghindari duplikasi konten bagi situs yang memiliki konten yang sama namun beda bahasa.

Contoh : 
Situs Technology Information pada halaman berbahasa Indonesia untuk audien Indonesia dan situs Technology Information pada halaman berbahasa Inggris untuk audien internasional.


Kenapa Tag Hraflang Penting : 
Dalam suatu kasus situs yang telah dibubuhi tag hreflang menjadi yang utama untuk ditampilkan pada SERP, ketika ada pengunjung dari negara yang ditargetkan alamat situs tersebut. Demikian juga, SERP juga bisa menampilkan suatu situs untuk pengunjung dengan suatu bahasa tanpa memperdulikan dimanapun mereka berada.

Diambil dari sebuah kasus yang disampaikan oleh Saurav Rimal dan Peter Handley, Mengatakan bahwa setelah implementasi tag hreflang, index situs, impresi, dan organic search-nya atau klik berdasarkan penampilannya di SERP meningkat berdasarkan demografi dari Pengunjungnya. 

Contoh : 
Suatu situs berbahasa Inggris yang ingin mentargetkan pengunjung dari Amerika tidak mendapatkan trafik signifikan dari pengunjung dari negara Amerika, tapi justru dari Inggris karena kesamaan bahasanya. Setelah implemetasi tag hreflang, situs tersebut mendapatkan trafik signifikan dari pengunjung yang berasal dari Amerika.

Apabila di bandingkan dengan situs yang telah disisipkan tag hreflang, Google bisa saja menampilkan SERP yang tidak diinginkan pengunjung, karena situs tanpa tag hreflang dianggap umum. Padahal, pengunjung sifatnya spesifik: country specific dan language specific. Karena bagaimanapun, search engine Google berusaha memberikan website yang pantas berdasarkan preferensi pengunjung.

Tag Hreflang secara umum adalah satu set kode yang diletakan setelah tag <head> atau (cara lainnya) melalui sitemap untuk mentargetkan suatu url pada audien spesifik berdasarkan regional atau bahasa tertentu.

Cara meletakan Tag Hreflang :
<link rel="alternate" href="http://belajarteknologi.com" hreflang="id-id" />
Contoh diatas dikatakan bahwa target pengunjung dari indonesia untuk negara indonesia.
<link rel="alternate" href="http://belajarteknologi.com" hreflang="en-id" />
Contoh diatas dikatakan bahwa target pengunjung dari Inggris untuk negara indonesia
 <link rel="alternate" href="http://belajarteknologi.com" hreflang="en-id" />
Contoh diatas dikatakan bahwa target untuk indonesia, dan konten bermuat bahasa indonesia.

Implementasi ini berdasarkan format  ISO 639-1 dan ISO 3166-1 Alpha 2, anda bisa mengguunakan Hreflang Tag Generator. Aleyda Solis telah menciptakan generator untuk hreflang tag agar aplikasi dengan benar. Pilih bahasa situs anda dan negara dimana situs anda berada. Silakan dibuka, dan implementasikan pada blog blogger anda.

Klik ini untuk membuat tag hreflang anda :


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-cara-memasang-tag.html

6 Responses to " Informasi Teknologi Cara Memasang Tag Hreflang SEO Generator di Blogger, homitech.blogspot.co.id "

  1. cara memperbaiki kesalahan hreflang di webmaster gimana ya gan.??
    artikel bahasa indonesia, negara tujuan juga indonesia. tapi pada bahasa terdapat tulisan kesalahan seperti 1. 'x-default' - tidak ada tag kembali 2. 'id-id - tidak ada tag kembali. Nah, yang mau saya tanyakan, bagian mananya yang harus saya perbaiki.? mohon bantuannya gan, situs saya boleh dilihat musikitabro.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantab mas...
    https://rental-mobiljogja.com

    ReplyDelete
  3. berguna unntuk blog seperti punya saya
    copetoddler.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. bagus panduannya mas
    https://sewamotordijogja.net

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete