Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lenovo, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Mobile World Congress (MWC) 2015 merupakan acara yang akan segera terlaksana dan akan memberikan kabar mengenai ponsel-ponsel terbaru. Dan tentunya untuk para produsen smartphone ternama dunia. Salah satu diantaranya adalah Vendor Lenovo yang diharapkan meluncurkan ponsel terbarunya bernama Lenovo Vibe Shot 4G.

lenovo-vibe-shot-belajarteknologi


Smartphone ini diungkapkan oleh sebuah situs berbahasa Thailand MXPhone. Mereka mengatakan bahwa handphone ini bakal hadir dengan frame berbahan alumunium dan seperti namanya, ponsel ini mengandalkan kemampuan fotografinya.

Smarphone ini dikabarkan akan memiliki kamera utama 16 MP pada bagian belakang. Juga terdapat sensor back-illuminated untuk membuat kondisi gambar menjadi lebih teran dan kondisi pencahayaan kurang. Fitur lainnya, kamera tersebut dilengkapi dengan triple-tone flash, autofocus infrared serta OIS.

lenovo-vibe-shot2-belajarteknologi

Spesifikasi Handphone ini dikabarkan memiliki layar 5 inci beresolusi full HD. untuk otak-nya terdapat prosesor octa core Snapdragon 615, RAM 3GB, memori internal 32GB, konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.0 serta menggunakan OS Android Lollipop 5.0.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-lenovo-vibe-shot.html

0 Response to " Informasi Teknologi Lenovo Vibe Shot Telah Hadir dengan Dukungan 4G LTE, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment