Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Developer Game CosmicBreak kini telah merilis Game CosmicBreak 2, yang dikenal sebagai game dengan gaya anime yang terlihat menarik untuk dimainkan oleh setiap kalangan, terutama untuk pencinta anime pasti game ini sangat dinanti-nanti.
Dalam ini Jepang menggalang dana di KickStarter sekitar $150.000 USD, atau sekitar Rp. 2 Milliar.


Tidak hanya itu Indonesia kini juga telah mulai menggalang dana di KickStarter juga, Game CosmicBreak ini menceritakan sebuah turnament dengan 2 Ras yang mempunyai teknologi tinggi nyaitu Cosmoloid dan Humanoid, bertarung sampai memenangkan Cosmo Piece.

cosmic-break2-belajarteknologi

Perbedaan yang diberikan pada CosmicBreak 2 di bandingkan dari versi sebelumnya, versi terbaru ini memiliki soundtrack yang menarik yaitu Shinji Hosoe (Ridge Racer), Hiroki Kikuta (Secret of Mana, Soul Calibur), Nobuyoshi �sanodg� Sano (Tekken, Ridge Racer), dan disaat melakukan battle pemain akan merasakan efek visual dimana pemain yang diserang akan menghancurkan pakaian yang digunakan lawan.

Anda ingin memainkan game ini ? silahkan berkunjung ke situs resminya.
CosmicBreak 2 - KickStarter


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-game-cosmicbreak-2.html

0 Response to " Informasi Teknologi Game CosmicBreak 2 telah Menggalang Dana di KickStarter, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment