Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Panasonic merupakan perusahaan elektronik yang terkenal, kini hadir dengan Leptop yang dijuluki Panasonic Toughbook 54,  dengan battre yang tahan hingga 11 jam.
leptop ini memberika kenyamanan bagi anda yang sering melakukan pekerjaan di luar rumah tanpa perlu cemas akan battre yang cepat habis, karena leptop ini untuk daya tahannya battre-nya sudah dibilang lama dan desain yang sangat kokoh serta tahan banting.

panasonic-toughbook-54-BelajarTeknologi

Spesifikasi Panasonic Toughbook 54 :

  • Layar 14 inci dengan lapisan chassis magnesium alloy
  • Berat yang sangat ringan 1,9 kg
  • Memory RAM 16 GB
  • Prosesor Intel Broadwell yang memiliki kapasitas lebih dari Haswell
  • Battre tahan 11 jam
  • Penyimpanan Storage 1 Tera Byte dan SSD 256 GigaByte
  • Konektivitas 4G LTE
  • OS Windows 7/8.1


panasonic-toughbook-54-2-BelajarTeknologi

Setelah dilihat dari spesfikasi diatas pasti bakal merasa ingin memiliki leptop tersebut, harga yang diberikan untuk leptop panasonic ini di bandrol dengan harga $1499 USD atau Rp.19.300.000 rupiah.

sumber : PCWorld


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-panasonic-toughbook.html

0 Response to " Informasi Teknologi Panasonic Toughbook 54, Leptop Tahan Banting dan Tahan 11 Jam, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment