Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Samsung sudah memberikan kabar bahwa untuk smartphone Samsung J1 dengan konektivitas 4G LTE dan sudah di bekali dengan prosesor Quad Core. Dengan konektivitas yang sudah cepat juga dengan prosesor andalan yang bakal membuat penggunanya terasa nyaman saat menggunakan handphone ini.
samsung-j1-belajarteknologi

Sfesifikasi Samsung J1 :

  • layar berukuran 4,3 inci WVGA 
  • Prosesor quad core 1,2GHz
  • RAM 768MB
  • Memori Internal 4GB
  • Slot microSD 
  • Kamera Belakang 5 MegaPixel
  • Kamera Depan 2 MegaPixel
  • Konektivitas 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Battre 1.850 mAh
  • OS : Kitkat 4.4
Untuk pembelian smartphone ini telah tersedia pilihan untuk 3 warna, yaitu Hitam, Biru, dan Putih.

Smartphone ini akan dirilis oleh pihak samsung pada bulan maret 2015, dengan harga yang telah di bandrol sebesar 9.990 rupe atau Rp. 2 juta rupiah. Untuk target pemasaran samsung akan mulai memasarkan di India, dan belum ada informasi kapan handphone ini akan di rilis secara global.

sumber : gsmarena


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-samsung-galaxy-j1.html

0 Response to " Informasi Teknologi Samsung Galaxy J1 4G dengan Prosesor Quad Core , homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment