Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id

Keaktifan Digital kini semakin banyak, apalagi yang sering menggunakan kamera pada ponsel smartphone nya, pasti selalu ada yang namanya SELFIE. Seorang gamer game online populer, World of Warcraft (WoW) pun tak mau ketinggalan. Kini, para gamer bisa secara langsung mengambil foto karakter game WoW miliknya.

Kemampuan untuk mengambil foto selfie karakter WoW tersebut bisa dilakukan berkat patch terbaru 6.1 yang diluncurkan oleh Blizzard. Dengan patch tersebut, para pemain WoW akan bisa mengambil gambar selfie. Namun untuk bisa memperoleh foto selfie ini, gamer harus terlebih dulu menyelesaikan Follower Mission yang membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam.



Walaupun Misi ini tidak mempunyai resiko misi ke gagalan alias 100% bisa diselesaikan. Dan setelah berhasil menyelesaikan misi, maka para pemain bisa memperoleh S.E.L.F.I.E Camera yang sesuai namanya, digunakan untuk mengambil foto selfie.

Selain itu, pihak Blizzard juga menyediakan versi upgrade dari fitur kamera selfie tersebut. Versi upgrade ini memberikan beberapa tambahan filter yang memungkinkan para gamer untuk sedikit melakukan editing pada foto selfie miliknya.




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-mengambil-selfie-di.html

0 Response to " Informasi Teknologi Mengambil Selfie di Game World Of Warcraft terbaru, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment