Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id

Sony semakin menunjukan teknologi nya dalam hal game console, setelah di rilis nya Sony PlayStation 3, kini Sony merilis konsol game PlayStation 4 edisi ulang tahun ke 20-nya, yang dibuat secara terbatas. Perusahaan asal Jepang itu hanya memproduksi sebanyak 12.300 unit. Dan kini, satu unit konsol game edisi terbatas tersebut berhasil laku seharga 129 ribu USD atau setara 1,6 miliar rupiah dalam sebuah ajang lelang yang dilakukan Sony.

Yang unik dari konsol game seharga 1 miliar lebih itu tak hanya karena menjadi salah satu konsol game langka karena diproduksi secara terbatas. Konsol game tersebut berhasil terjual dengan harga sangat tinggi karena konsol tersebut merupakan produk yang pertama dari seluruh 12.300 unit PS4 edisi ulang tahun ke 20 yang diproduksi oleh Sony.


Konsol game edisi terbatas tersebut memang diproduksi dengan nomor seri unik dari No. 00001 hingga 12.300. Dan pada ajang lelang yang satu ini, para peserta pun bersaing sangat sengit, total terdapat 1.585 tawaran yang diajukan, dimulai dari penawaran seharga 1 yen hingga berakhir di angka 129 ribu USD.

Selain mempunyai nomor seri yang berbeda, konsol game edisi ulang tahun ke 20 Sony ini juga hadir dengan desain unik. Konsol ini didesain dengan gaya retro dan warna abu-abu. Berbeda dengan warna PS biasanya yang menggunakan hitam atau putih.

Bagi penggemar game console pasti ingin sekali cepat-cepat mencici enak nya bermain game di PlayStation 4


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-sony-playstation-4.html

0 Response to " Informasi Teknologi Sony PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun ke 20, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment