Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tablet, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Nokia merupakan perusahaan terbesar dalam hal selular dan smartphone nya. Dan Negara Cina benar-benar menjadi pasar produk smartphone dan tablet yang sangat potensial. Terlebih untuk sebuah produk dari brand ternama seperti Nokia dengan tablet Nokia N1-nya. Terbukti dalam beberapa sesi penjualannya, tablet Nokia N1 yang dibuat oleh produsen iPhone dan iPad, Foxconn.

Produk yang di keluarkan sebanyak 20 ribu unit Nokia N1 habis hanya dalam hitungan menit saja. Setelah produknya selalu habis sampai tahap keempat. Untuk sesi penjualan selanjutnya, Nokia akan menyediakan tablet N1 pada tanggal 26 Februari 2015.

tablet-nokia-n1

Tablet ini menjadi produk Tablet Nokia Android pertama mereka. Kini nokia tidak lagi memproduksi Smartphone karena sudah dibeli oleh Microsoft. 

Tablet Nokia N1, memberikan Spesifikasi dengan prosesor Intel Atom quad core 64-bit Z3580 2,3GHz, RAM 2GB serta layar berukuran 7,9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel.

Sumber : Ubergizmo



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-nokia-n1-tablet.html

0 Response to " Informasi Teknologi Nokia N1 Tablet Terlaris di Negara Cina, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment