Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Perusahaan ZTE kini hadir dengan meluncurkan perangkat WiFi portable yang dapat berfungsi sebagai proyektor bernama ZTE Spro 2. Selain itu, proyektor mobile ini juga dilengkapi dengan akses penuh untuk menuju ke Google Play Store karena didesain telah menggunakan OS Android KitKat 4.4.

ZTE Spro 2 ini mempunyai layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 820 piksel. Spesifikasi yang di tanamkan terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 yang berkecepatan 2,1GHz dan ditunjang RAM 2GB. Dan juga terdapat berbagai jenis fitur pendukung seperti HDMI, Bluetooth ataupun port USB.

Apabila dipakai sebagai perangkat WiFi, ZTE Spro 2 ini telah menawarkan kecepatan internet 4G LTE hingga 150Mbps. Baterai yang di berikan pada perangkat dan hotspot mobile ini bisa bertahan hingga 10 jam sekali charge dan bisa dipakai secara berbarengan hingga 10 perangkat sekaligus.

Disisi lain untuk fitur proyektornya, ZTE Spro 2 ini bisa menampilkan gambar berukuran 120 inci dengan resolusi HD 720p. Hasil Output dari proyektor ini mempunyai kekuatan sebesar 200 lumens dan baterai berkapasitas 6300 mAh-nya jika dipakai sebagai proyektor mampu bertahan selama 3 jam.

Ukuran ZTE Spro 2 ini tergolong mini, bisa dilihat pada gambar dibawah ini :





Demikianlah Artikel Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-zte-spro-2-wifi.html

0 Response to " Informasi Teknologi ZTE Spro 2, Wifi Android Include Proyektor Mini, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment