Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ]

Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HTML, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ]
link : Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ]

tag h1 s/d h6 merupakan tag untuk memberikan judul di halaman web/blog dan arti dari "h" berarti heading. Bedanya h1, h2, h3, h4, h5, h6 adalah dari ukuran huruf nya, dimana pada tag h1 mempunyai ukuran huruf lebih besar dari h2 sampai h6 yang paling kecil. Mungkin untuk mengatur besar kecil suatu huruf bisa dengan tag <font size="value"> tapi dengan tag h1 s/d h6 ukuran nya baku, cocok sekali untuk pemberian ukuran huruf pada judul postingan atau heading sidebar.

Screenshot

Contoh nya dibawah ini, copas ke notepad atau ke web editor lainnya
<html>
<head>
<title>Membuat Tag Heading</title>
</head>
<body>
<h1>Tag Heading 1</h1>
<h2>Tag Heading 2</h2>
<h3>Tag Heading 3</h3>
<h4>Tag Heading 4</h4>
<h5>Tag Heading 5</h5>
<h6>Tag Heading 6</h6>
</body>
</html>
Simpan dengan ekstensi *.html atau misal dengan nama latihantagheading.html


Demikianlah Artikel Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/06/membuat-judul-dengan-tag-h1-sampai-h6.html

0 Response to "Membuat judul dengan tag h1 sampai h6 di HTML, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment