Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ]

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ]
link : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ]

JolangTekno -Vendor Asus tidak henti - henti nya terus memproduksi ponsel smartphone terbaru nya, dengan penambahan fitur - fitur yang sangat memanjakan para penggunanya. Setelah meluncurkan zenfone 2 yang mempunyai RAM 4GB kini telah muncul saudara nya yaitu zenfone 2 laser. Namun, masih membawa spesifikasi hardware kelas menengah, karena mengusung procesor quad core 64-bit yang dibuat oleh Qualcomm. Akan tetapi, pada seri ini memiliki keunggulan yaitu memiliki laser auto focus, hal ini bertujuan agar meningkatkan kecepatan autofocus pada saat membidik poto. Untuk itulah dinamakan Asus Zenfone 2 Laser. Fitur laser autofocus telah terbukti salah satu fitur dalam hal photography tercanggih untuk saat ini, karena telah dipakai oleh smartphone kelas atas, sebut saja LG G4, LG G3 dan OnePlus 2.

Dalam slot SIM nya dual sim dan menggunakan micro sim, yang mengharuskan penggunanya memotong dengan pemotong kartu, dengan bobot berat nya 180g. Untuk urusan layar Zenfone 2 Laser ini terbagi menjadi dua, yaitu : 
  • Kode produksi ZE500KL mempunyai layar 5.0 inci, 720 x 1280 pixels dengan kepadatan -294 ppi 
  • Kode produksi ZE550KL mempunyai layar 5.5 inci, 1280 x 720 pixels dengan kepadatan -267 ppi, kedua nya dilengkapi Corning Gorilla Glass kelas 4, menggunakan IPS(In Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16M colors. 
Untuk urusan tampilan menu nya sudah memakai ZenUI, yang merupakan sebuah tampilan ciri khas dari Asus Zenfone. Selain itu, dilengkapi dengan memory internal 8/16 GB, yang bisa kamu upgrade sampai 128 GB di memory eksternal nya. Ukuran yang Wow untuk saat ini, karena bisa di isi dengan memory eksternal 128 GB sudah lebih dari cukup bagi kamu yang ingin menyimpan poto dengan kwalitas tinggi. RAM yang tertanam dalam smarphone ini adalah 2GB, bisa dibilang sudah lebih dari cukup untuk multi tasking. OS Android yang digunakan pada Asus Zenfone 2 Laser ini menggunakan OS  Lolipop 5.0 dengan sumber daya baterai sebesar 3000mAh non-removable, artinya tidak bisa dicopot. Processor yang dipakai disini bisa dibilang masih kelas menengah yaitu menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah berasitektur 64-bit, hal ini cocok sekali untuk dikombinasikan dengan OS lollipop, karena dengan berasitektur 64-bit yang mampu mengeluarkan keunggulan OS Android Lollipop secara optimal, dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53. Selain itu, dalam hal prosesor grafis dari GPU Adreno 306 yang bisa mendukung kinerja dalam segala kondisi. Tak terkecuali pada saat memainkan game dengan HD besar.

harga dan spesifikasi asus zenfone 2 laser
Asus Zenfone 2 Laser dengan pilihan warna : merah, hitam, silver, emas dan putih

Untuk media hiburannya, ponsel Asus ini dipasang kamera belakang 13 MP Laser Auto Focus, cocok untuk urusan photography. Ditambah lagi dengan kamera depan 5 MP. Dalam hal konektivitas internet Asus Zenfone 2 Laser sudah bisa menjangkau 4G LTE, yang bisa melengkapi kenyamanan dalam hal berselancar di internet. Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS, Dolby Digital Plus.

Kelebihan
  • Memiliki konektivitas internet 4G LTE
  • Kamera canggih 13 MP, laser autofocus
  • Dibekali RAM 2GB dan mengusung procesor 64-bit
Kekurangan
  • Baterai tidak bisa dicopot
  • Desain cukup tebal dan berat
  • Konektivitas 4G belum merata di Indonesia
Asus Zenfone 2 Laser dibanderol dengan harga terjangkau, mengingat fitur nya kelas tinggi, yaitu Rp. 1.999.000 untuk memory 8GB dan Rp. 2.199.000 untuk memory 16GB, yang merupakan update harga pada Januari 2016.
~ Semoga bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/harga-dan-spesifikasi-asus-zenfone-2.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment