Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ]

Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ]
link : Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ]

project ara, konsep ponsel secara terpisah
Project Ara, konsep ponsel secara terpisah
JolangTekno - Rencana Google akan melakukan peluncuran pada tahun 2015 telah dibatalkan. Setelah pengenalan prototype pada bulan Januari 2015 silam, rencananya ingin merilis pada waktu dekat. Namun, anggota Project Ara membatalkannya. Tepatnya pada Selasa (18/8/2015), menuliskan tweet bahwa Project Ara ini akan ditunda sampai tahun 2016.

Sebelum melihat lebih jauh mengenai penundaan ini, apabila ada yang belum tahu mengenai apa itu "Project Ara" bisa dilihat di Project Ara Konsep Smartphone Bongkar Pasang.

Ini merupakan tweet dari akun resmi twitter Project Ara.
penundaan project ara
Di atas tertulis tweet yang begitu sederhana. Kapan? 2016. Dan diberi kan hashtag (tagar) Ya, kami telat. Walaupun begitu Google sedang mencari tempat yang tepat untuk peluncuran pertama nya. Selain itu juga, orang - orang yang tergabung dalam Project Ara ini sedang berusaha keras untuk bisa secepatnya bisa menjadikan proyek ini menjadi kenyataan. Menurut berita yang saya kutip dari salah satu situs metrotvnews, Google menjelaskan alasannya tentang ketelatan peluncuran, karena "Ada banyak proses yang harus dilalui ... lebih banyak dari yang kami sangka".

Dari alasan Google tersebut, masih janggal. Karena tidak di beritahukan apa masalah yang menghambatnya sehingga peluncuran Project Ara ini tertunda. Namun, selang dua hari setelah ada pemberitaan bahwa Project Ara ini ditunda, tim Project Ara memberikan informasi tentang masalah yang menghambatnya.

Tim Project Ara menjelaskan melalui tweet nya, bahwasanya proyek ini ditunda karena magnet elektropermanent yang digunakan untuk menempel dari satu komponen ke komponen lainnya di ponsel Ara tidak menempel dengan kuat, untuk memastikan komponen tersebut tetap menempel kuat saat ponsel di jatuhkan dalam drop test.

Dalam akun resmi nya Tim Project Ara berkata "Kami tidak akan menggunakan magnet electropermanent." Pernyataan tersebut dipertegas dengan ditambah hashtag(tagar) yang bertuliskan "Failed The Drop Test". yang artinya mereka tidak akan menggunakan magnet electropermanent karena tidak berhasil melalui drop test.
alasan penundaan project ara
Pada Januari 2015 silam, Google menyebutkan bahwa mereka akan melakukan peluncuran Project Ara ini di Puerto Rico. Namun, akhirnya mereka menundanya sampai tahun 2016. Meskipun begitu, mempunyai body yang tangguh merupakan fitur smartphone yang sangat penting. Dan langkah Google ini sangat tepat untuk menunda peluncuran proyek ini.

Harapan saya, mudah - mudahan proyek ini bisa menjadi kenyataan, mengingat dengan ada nya ponsel modular ini, bisa menghemat budget apabila salah satunya ada yang rusak atau kita ingin mengupgradenya. Disamping itu juga bisa mengurangi limbah hp.
~ Semoga Bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/project-ara-ditunda-ini-penjelasan.html

0 Response to "Project Ara ditunda? Ini Penjelasan Google, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment