Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ]

Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ]
link : Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ]

Spesifikasi Smartfren Andromax Q - Bila sebelum nya sudah mengulas Smartfren Andromax Es dan Ec, kini akan coba naik ke kelas dua dalam deretan Smartphone 4G Smartfren, yaitu Smartfren Andromax Q 4G. Smartphone yang diluncurkan pada Juni 2015 ini tentunya memiliki keunggulan dari Smartfren Andromax Es dan Ec. Varian lainnya pada kelas dua ini ada lagi yaitu Smartfren Andromax Qi, keduanya memiliki harga yang sama tetapi spesifikasinya berbeda. Namun, kali ini akan berfokus pada Smartfren Andromax Q.
Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q ini dibundling oleh pabrik haier, dimana dalam slot SIM nya masih sama seperti Smartphone Smartfren lainnya yaitu SIM 1 untuk CDMA (2G, 3G Evdo, 4G LTE) dan SIM 2 diisi dengan GSM (2G). Smartfren Andromax Q ini mempunyai layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kepadatan -218 ppi, TFT Capacitive Touchscreen. Selain itu, dilengkapi dengan memory internal 8GB, yang bisa kamu upgrade sampai 32GB di memory eksternal. RAM yang tertanam dalam smarphone ini adalah 1GB, bisa dibilang cukup lumayan untuk multi tasking. Ada yang berbeda pada Smartfren Andromax Q ini menggunakan OS Cyanogen CM12 yang berdasar pada Lolipop 5.0, sehingga dalam hal proses lebih enteng. Processor yang dipakai disini sama seperti angkatan Smartfren 4G lainnya itu menggunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah berasitektur 64-bit, hal ini cocok sekali untuk dikombinasikan dengan OS lollipop, karena dengan berasitektur 64-bit yang mampu mengeluarkan keunggulan OS Android Lollipop secara optimal, dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53. Selain itu, dalam hal prosesor grafis dari GPU Adreno 306 yang bisa mendukung kinerja dalam segala kondisi. Tak terkecuali pada saat memainkan game dengan HD besar.

Untuk media hiburannya, Smartfren Andromax Q ini dipasang kamera belakang 5 MP Fixed Focus dengan lampu LED Flash, ditambah lagi dengan kamera depan 2 MP sebagai alat untuk selfie nya. Berbeda dengan Smartfren 4G lainnya equalizer musik yang digunakan adalah audio fx, karena OS yang digunakannya Cyanogen CM12. (Apa itu Cyanogen? Cyanogen merupakan OS lollipop yang sudah dimodifikasi dengan tujuan agar bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dari smartphone itu sendiri.)

Berikut kelebihan dan kekurangan dari Smartfren Andromax Q yang berhasil dibuatkan versi JolangTekno.
Kelebihan
  • Mendukung fitur koneksi 4G LTE, yang lagi booming saat ini.
  • Dapur pacu handal dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 "64-bit"
  • Sudah ditanamkan OS Android Lollipop v5.0
  • Sudah ada kostum Cyanogen CM12 yang secara khusus dikembangkan untuk Smartfren Andromax Q ini
  • Baterai cukup besar Li-ion 2000mAh

Kekurangan
  • Layar belum diberi fitur proteksi, seperti hal nya corning gorilla glass
  • Kamera depan hanya 2 MP saja, mengingat Smartfren Andromax Es dan Ec memiliki kamera depan 5 MP dengan harga lebih murah dari Smartfren Andromax Q
~ Selamat bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-smartfren-andromax-q-home.html

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax Q, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment