Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ]

Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ]
link : Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ]

JolangTekno - Bila sebelum nya sudah mengulas Smartfren Andromax Q, yang tidak lain saudara kembar dari yang akan kita ulas sekarang, kini masih pada varian deretan Smartphone 4G Smartfren kelas dua, yaitu Smartfren Andromax Qi. Smartphone yang diluncurkan pada tahun 2015 ini tentunya memiliki sedikit perbedaan dari pada saudara kembar nya. Varian lain khususnya pada deretan Smartphone 4G Smartfren katakanlah ada Smartfren Andromax Es, Ec, Q, dan R. Namun, kali ini akan berfokus pada Smartfren Andromax Qi saja.

Smartfren Andromax Qi ini dibundling oleh pabrik hisense tentu berbeda dengan saudara kembarnya Smartfren Andromax Q yang di buat oleh haier. Dalam slot SIM nya masih sama seperti Smartphone Smartfren lainnya yaitu SIM 1 untuk CDMA (2G Edge, 3G Evdo, 4G LTE) dan SIM 2 diisi dengan GSM (2G Edge). Smartfren Andromax Qi ini mempunyai layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kepadatan -218 ppi TFT Capacitive Touchscreen. Selain itu, dilengkapi dengan memory internal 8GB, yang bisa kamu upgrade sampai 32GB di memory eksternal. RAM yang tertanam dalam smarphone ini adalah 1GB, bisa dibilang cukup lumayan untuk multi tasking. OS Android yang digunakan pada Smartfren Andromax Qi ini menggunakan OS  Lolipop 5.0.2. Processor yang dipakai disini sama seperti angkatan Smartfren 4G lainnya itu menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah berasitektur 64-bit, hal ini cocok sekali untuk dikombinasikan dengan OS lollipop, karena dengan berasitektur 64-bit yang mampu mengeluarkan keunggulan OS Android Lollipop secara optimal, dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53. Selain itu, dalam hal prosesor grafis dari GPU Adreno 306 yang bisa mendukung kinerja dalam segala kondisi. Tak terkecuali pada saat memainkan game dengan HD besar.
Spesifikasi Smartfren Andromax Qi

Untuk media hiburannya, Smartfren Andromax Qi ini dipasang kamera belakang 5 MP Fixed Focus dengan lampu LED Flash, ditambah lagi dengan kamera depan 2 MP sebagai alat untuk selfie nya. Smartfren Andromax Qi menggunakan Dolby Audio guna mendapatkan hasil suara yang lebih baik dari pada audio standar. Dengan Dolby kamu bisa menikmati audio dalam kondisi apapun, baik itu untuk musik atau video. Selain itu, bisa di atur sesuai selera telinga kita, untuk merasakan perbedaannya, bisa melalui earphone/headset.

Berikut kelebihan dan kekurangan dari Smartfren Andromax Qi yang berhasil dibuatkan versi JolangTekno.
Kelebihan
  • Mendukung fitur koneksi 4G LTE, yang lagi booming saat ini.
  • Dapur pacu handal dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 "64-bit"
  • Sudah ditanamkan OS Android Lollipop v5.0.2
  • Dolby Audio
Kekurangan
  • Layar belum diberi fitur proteksi, seperti hal nya corning gorilla glass
  • Kamera depan hanya 2 MP saja, mengingat Smartfren Andromax Es dan Ec memiliki kamera depan 5 MP dengan harga lebih murah dari Smartfren Andromax Qi
  • Baterai lebih kecil hanya 1900mAh
Dibawah akan coba sedikit menganalisa perbedaannya antara Smartfren Andromax Q (saya singkat Max Q) dengan Smartfren Andromax Qi (disingkat Max Qi). 
  • Max Q memiliki OS Cyanogen sedangkan Max Qi memiliki OS Lollipop 5.0.2
  • Max Q dibuat oleh pabrik haier sedangkan Max Qi dibuat oleh pabrik hisense
  • Max Q memiliki baterai 2000mAh sedangkan Max Qi hanya 1900mAh saja
 Lihat ulasan mengenai Smartfren Andromax Q dan juga Smartfren Andromax R.
~ Semoga bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-smartfren-andromax-qi-home.html

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax Qi, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment