Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ]

Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ]
link : Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ]

JolangTekno - Sebelum nya sudah mengulas Smartfren Andromax 4G kelas dua dan kelas tiga, kini tibalah saat nya akan coba review varian deretan Smartphone 4G Smartfren kelas pertama, yaitu Smartfren Andromax R. Smartphone yang diluncurkan pada tahun 2015 ini tentunya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Smartfren 4G lainnya. Varian lain khususnya pada deretan Smartphone 4G Smartfren katakanlah ada Smartfren Andromax Es, Ec, Q, dan Qi.

Smartfren Andromax R ini dibundling oleh pabrik hisense. Dalam slot SIM nya masih sama seperti Smartphone Smartfren lainnya yaitu SIM 1 untuk CDMA (2G Edge/3G Evdo/4G LTE) dan SIM 2 diisi dengan GSM (2G Edge). Smartfren Andromax R ini mempunyai layar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kepadatan -294 ppi yang membuat berbeda dari Smartfren 4G lainnya ialah dari layar nya, menggunakan IPS(In Plane Switching) + OGS(One Glass Solution) Capacitive Touchscreen. Selain itu, dilengkapi dengan memory internal 8GB, yang bisa kamu upgrade sampai 32GB di memory eksternal nya. RAM yang tertanam dalam smarphone ini adalah 1GB, bisa dibilang cukup lumayan untuk multi tasking. OS Android yang digunakan pada Smartfren Andromax R ini menggunakan OS  Lolipop 5.0 dengan sumber daya baterai sebesar 2200mAh. Processor yang dipakai disini sama seperti angkatan Smartfren 4G lainnya itu menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah berasitektur 64-bit, hal ini cocok sekali untuk dikombinasikan dengan OS lollipop, karena dengan berasitektur 64-bit yang mampu mengeluarkan keunggulan OS Android Lollipop secara optimal, dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53. Selain itu, dalam hal prosesor grafis dari GPU Adreno 306 yang bisa mendukung kinerja dalam segala kondisi. Tak terkecuali pada saat memainkan game dengan HD besar.

Untuk media hiburannya, Smartfren Andromax R ini dipasang kamera belakang 8 MP Auto Focus dengan lampu Double LED Flash. Ditambah lagi dengan kamera depan 5 MP dengan lampu LED Flash, sebagai alat untuk selfie nya. Smartfren Andromax R menggunakan Dolby Audio guna mendapatkan hasil suara yang lebih baik dari pada audio standar. Dengan Dolby Audio kamu bisa menikmati audio dalam kondisi apapun, baik itu untuk musik atau video. Selain itu, bisa di atur sesuai selera telinga kita, untuk merasakan perbedaannya, bisa melalui earphone/headset. Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , hostspot, microUSB v2.0, Bluetooth v4.0.

Smartfren Andromax R dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 1.299.000. Berlaku harga saat ini dan di gallery Smartfren. Berikut yang merupakan perbandingan dengan vendor lain yaitu dengan Xiaomi Redmi 2 yang dibanderol setara. Ada kelebihan yang tidak dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2 yaitu Smartfren Andromax R mempunyai kamera depan 5 MP dengan lampu LED Flash, sementara untuk kamera belakang nya sama - sama menggunakan kamera 8 MP berfirutr LED Flash dan Autofocus.
Baca juga review Smartfren 4G lainnya diantaranya : Smartfren Andromax Es, Smartfren Andromax Ec, Smartfren Andromax Q dan Smartfren Andromax Qi
~ Semoga Bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-smartfren-andromax-r-home.html

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax R, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment