Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech

Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech
link : Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech

Untuk kali ini saya akan memposting sebuah Film-Film terbaruBox Office 2016 yang pasti di tunggu-tunggu oleh penggemar film Hollywood.Sebenarnya banyak sekali film yang keluaran di 2016 ini tapi yang di post hanya sebagian saja,Nah bagi temen-temen yang hobi nonton inget nih jadwal rilis filmnya jangan sampe ketinggalan,kalo perlu di catat gaes.

1.London Has Fallen (2016)

Yang pertama akan di rilis di tanggal 22 januari 2016 ini London Has Fallen (2016) Menurut sinopsisnya di mana Perdana Menteri Inggris meninggal secara misterius dan tidak ada yang tahu sebab kejadianya.Pemakamannya pun mewajibkan hadir untuk pemimpin dunia barat.Hanya orang tertentu yang memiliki harapan untuk menghentikannya yaitu Presiden Amerika Serikat,Secret Service kepalanya (Gerard Butler), dan Inggris MI - 6 agen.Film garapan Millennium Films ini cukup bagus dari segi visualnya.









- Genre: Action, Adventure, Sequel
- Studio: Millennium Films 
- Directors: Babak Najafi 
- Screenwriters: Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, 
  Christian Gudegast, Chad St. John 
- Official Site: - 
- Durasi: minutes *
  MPAA Rating: D 17+ # 
  Cast: - Gerard Butler - Morgan Freeman - Angela Bassett - Aaron Eckhart - Alon        Aboutboul - Melissa Leo - Robert Forster - Radha Mitchell - Waleed Zuaiter - Jackie Earle    Haley
- Movie Rilis: 22 Januari 2016 



2.Popeye

Siapa yang tidak tahu Film Popeye film yang tidak asing lagi terdengar di kalangan anak tahun 90�an ini cukup fenomenal.Nah kali ini Film popeye tayang kembali dengan versi 3D Animation film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Animation, Adventure, dan Drama ini cukup membuat anda terhibur. Sony Pictures membuat gebrakan di film ini,film yang  disutradarai oleh Kristen Tan dan diproduseri oleh Weijie Lei ini membuat terobosan baru untuk membuat animasi 3D nah simak saja nih trailernya gaes.








- Genre : Animation, Adventure, Drama
- Produser : Avi Arad, Weijie Lei
- Sutradara : Kristen Tan
- Penulis : Jay Schrick, David Ronn
- Pengisi Suara :
  Popeye diisi suara oleh (Tom Kenny)
- Olive Oyl diisi suara oleh (Grey Delisle)
- Rumah Produski : Sony Pictures
- Durasi : 90 Menit
- Negara : Amerika Serikat
- Bahasa : English
- Movie Rilis : TBA 2016



3.Jumanji

Film Jumanji sebelumnya yang sempat dirilis pada tahun 1995 yang lalu sekarang di tayangan kembali dengan versi yang berbeda.Film yang disutradarai oleh Joe Johnston dan kemudian juga di tulis oleh Scott Rosenberg. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Robin Williams, Bonnie Hunt Film Jumanji 2016 ini akan menceritakan tentang Kisah sebuah papan permainan yang sangat ajaib dan memiliki kekuatan untuk dapat mengeluarkan mahluk-mahluk aneh dari hutan seperti Bunga liar, Hewan- hewan liar, Pemburu hewan dan juga dapat memasukan orang lain dari dunia modern ke dalam permainannya. Mahluk-mahluk dari dalam papan permainan ini pun menyerang pinggiran kota yang berada di New York Amerika Serikat sehingga membuat semua orang ketakutan.








- Genre : Action, Fantasy
- Produser : Bad Robot, Jeff Pinkner
- Sutradara : Joe Johnston
- Penulis : Scott Rosenberg
- Pemain Film :
  Robin Williams
  Bonnie Hunt
  Kirsten Dunst
  Bradley Pierce
  Jonathan Hyde
  Bebe Neuwirth
  David Alan Grier
  Patricia Clarkson.
- Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
- MPAA : Remaja (R 13+)
- Durasi : -
- Negara : Amerika Serikat
- Movie Rilis : 25 Desember 2016



4.Walcraft

Bagi gamer pasti nonton film satu ini sangat seru mungkin kali ya,film yang di angkat dari sebuah game ini menjadi tontonan yang menarik film yang mengisahkan awal pertemuan manusia dan orc. Kisahnya berfokus pada konflik diantara mereka. Karakter-karakter seperti Duraton dan Lothar akan ditampilkan dalam film ini. Film yang disutradarai oleh Duncan Jones, serta dibintangi oleh Travis Fimmel, Dominic Cooper, Ben Foster, Toby Kebbel akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 setelah diundur dari semula pada bulan Desember 2015 ini.








- Genre: Action,  Adventure, Fantasy
- Sutradara : Duncan Jones
- Pemain :
   Toby Kebbell as Durotan
   Paula Patton as Garona
   Travis Fimmel as Anduin Lothar
   Andre Tricoteux as Orc War Captain
   Robert Kazinsky as Orgrim
   Ben Foster as Medivh
   Clancy Brown as Blackhand
- Movie Rilis : 10 Juni 2016



5.X-Man Apocalypse

Dari film sebelumnya X-Men Days of Future Past kali ini melanjutkan seri film yang di sutradarai oleh Bryan Singer ini yaitu X-Men Apocalypsecerita singkatnya mutan pertama dan mutan yang paling kuat. Ia terbangun setelah ribuan tahun berlalu. Kecewa dengan dunia yang baru, ia lalu merekrut tim mutan kuat untuk menghancurkan dan memusnahkan manusia. Nantinya ia akan menciptakan tatanan dunia baru.










- Genre: Action, Adventure, Fantasy
- Studio: 20th Century Fox
- Director: Bryan Singer
- Screenwriter: Simon Kinberg
- Official site: X-Menmovies.com
- Durasi: -
- MPAA Rating: R 13+
- Cast:
  James McAvoy
  Rose Byrne
  Nicholas Hoult
  Ben Hardy
  Lana Condor
  Oscar Isaac
  Olivia Munn
  Tye Sheridan
  Sophie Turner
  Alexandra Shipp
  Kodi Smit-McPhee
  Jennifer Lawrence
  Michael Fassbender 
- Movie Rilis: 27 Mei 2016


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/informasi-teknologi-film-terbaru-2016.html

0 Response to " Informasi Teknologi : film terbaru 2016 yang di tunggu, homitech "

Post a Comment