Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ]

Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ]
link : Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ]

Daftar Smartphone update Android Marshmallow - Google memang terus melebarkan sayapnya khusus di dunia OS Smartphone ataupun Tablet. Ya.. siapa yang tidak kenal dengan "android", OS yang di miliki oleh google, akhir - akhir ini sudah merilis OS terbaru nya yaitu Marshmallow, dimana sebelumnya sudah merilis Lollipop. Berhubung masih baru jadi belum semua perangkat bisa mendukung OS Android Marshmallow ini, tapi ada beberapa vendor perangkat smartphone yang sudah mendukung OS ini, diantaranya : Sony, HTC, LG, Motorolla dan tentunya Nexus yang pertama kali mencicipi OS terbaru android ini, karena nexus sendiri merupakan jebolan dari Google.
Daftar Smartphone update Android Marshmallow
Menurut berita yang di dapat dari situs Liputan6, bahwa "seri Nexus memang telah menjadi yang pertama mencicipi Marshmallow mulai tanggal 5 Oktober 2015 lalu. Seri terbaru Nexus 5X dan Nexus 6P pun menjadi yang pertama kebagian OS Android Marshmallow (kutipan informasi dilansir dari Extremetech, Senin (12/10/2015))". Dimulai dari smartphone sampai tablet, dimana ulasan mengenai perbedaan dari berbagai perangkat komunikasi saat ini bisa dilihat : Perbedaan phone, Feature Phone, Smartphone, Phablet dan Tablet.

Berikut daftar smartphone yang akan menerima update OS Android Marshmallow :

HTC
HTC merupakan gadget yang mendapatkan update OS Android Marshmallow di akhir tahun 2015 khusus nya di Seri One M9 dan One M8 setelah Sony yang sudah mendapatkan update marshmallow. Untuk seri HTC lainnya yang akan mendapatkan update Marshmallow dalam waktu dekat adalah HTC One M9+, HTC One E9+, HTC One M8, HTC One E9, HTC One E8, HTC One M8 Eye, HTC Butterfly 3, HTC Desire  826, HTC Desire 820 dan HTC Desire 816. 

Motorola
Ada beberapa seri smartphone Motorola yang akan mendapatkan update Marshmallow seperti Moto X Pure Edition (generasi ketiga), Moto X Style, Moto X Play, Moto G (generasi ketiga), Moto X Pure Edition di AS (generasi kedua), Moto X (generasi kedua), Motorola Moto G dan Moto G 4G LTE (generasi kedua), Moto Maxx dan Moto Turbo.

LG
LG sendiri masih simpang siur mengenai seri mana saja yang akan menerima update OS Android Marshmallow. Akan tetapi, T-Mobile secara resmi telah mengungkap yang akan menerima update  Marshmallow diantaranya seri LG G3, G4, dan G Stylo.

Samsung
Ada beberapa perangkat Samsung dimulai dari smartphone sampai tablet yang akan menerima update Marshmallow adalah Galaxy Note 4, Galaxy Note 4 Duos, Galaxy Note edge, Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge, dan S6 Edge Plus, Galaxy S6, Galaxy S6 Duos, Galaxy Alpha dan Galaxy Tab A.

Sementara itu, untuk Galaxy S5, menurut kabar yang beredar hanya bisa mendapatkan update Android 6.0 alias Marshmallow melalui dukungan third party (pihak ketiga).

Sekian sedikit ulasan mengenai Daftar Smartphone update Android Marshmallow, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai Android Marshmallow.
~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/daftar-smartphone-update-android.html

0 Response to "Daftar Smartphone update Android Marshmallow, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment