Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ]

Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oppo, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ]
link : Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ]

Oppo N1 merupakan gadget jebolan dari Oppo yang bermarkas di Tiongkok. Gadget yang lebih pas dengan sebutan phablet karena bentangan layar nya sebesar 5.9 inchi. Ada ciri khas dari phablet satu ini, yaitu memungkinkan kamu untuk memutar kamera, sehingga kita bisa selfie dengan kualitas kamera belakang. Gadget ini di pasarkan untuk kalangan menengah ke atas, yang begitu berani nya untuk bersaing dengan produsen - produsen yang sudah mentereng terlebih dahulu. Dengan ciri khas gadget ini lah diharapkan dapat menggebrak dunia gadget phablet.

Phablet ini sebenarnya bukanlah phablet keluaran terbaru, namun dengan berbekal fitur kelas atas dan juga hadir dengan khas baru, bisa menjadi pelopor di kelas nya. Untuk tampilan nya oppo tetap mengangkat UI nya dengan ColorOS, yang mempunyai beragam fitur didalamnya. Sebelum lebih jauh lagi menggali lebih dalam phablet Oppo N1 ini, kita lihat dulu spesifikasi nya.
Oppo N1
spesifikasi Oppo N1
Spesifikasi
PeluncuranSeptember 2013
Kartu SIMMicro-SIM
- Touch-sensitive panel (back)
Ukuran/Dimensi170.7 x 82.6 x 9 mm
Berat213 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.9 inches, 1080 x 1920 pixels (~373 ppi pixel density
Kamera Belakang13 MP, autofocus, dual-LED Flash. Video 1080p@30fps
Kamera Depan13 MP, autofocus, LED Flash
MemoriInternal 16/32 GB. Card Slot = no
RAM2 GB
Sistem OperasiAndroid OS,v4.2 (Jelly Bean)
ProcessorQualcomm Snapdragon 600 (Quad-core 1.7 GHz Krait 300)
GPUAdreno 320
Kecepatan Internet
  • 2G bands : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G bands : HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
  • Speed : HSPA
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0
BateraiNon-removable Li-Ion 3610 mAh
ColorsWhite, dark blue
Fitur AndalanO-Click bluetooth remote control, DLNA, Color OS, Touch-sensitive panel(back)
Review
Mengawali di sektor SIM Card, Oppo N1 memiliki slot single sim, dengan jenis nya Micro-SIM. Bobot berat gadget ini 213 gram. Untuk urusan layar Oppo N1 ini mempunyai bentangan layar yang cukup luas yakni 5.9 inchi, resolusi layar 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan -373 ppi, menggunakan IPS(In Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16M colors. Memory internal yang tertanam pun cukup besar sebesar 16 GB dan ada juga yang tertanam 32 GB. Namun, sangat disayangkan gadget phablet ini tidak memiliki slot kartu  memory eksternal nya. OS Android yang digunakan pada Oppo N1 ini menggunakan OS  Jelly Bean v4.2 dengan sumber daya baterai sebesar 3610mAh non-removable, yang artinya tidak dapat dicopot.  

Berbicara mengenai dapur pacu dari perangkat phablet ini, processor yang dipakai yaitu menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan Quad-Core 1.7 GHz Krait 300 yang di padukan dengan pengolahan grafis Adreno 320. RAM yang tertanam dalam smartphone ini adalah 2 GB cocok sekali untuk multi tasking.
kamera putar oppo n1
Untuk soal multimedia, disinilah letak keunikan dan khas gadget Oppo satu ini dipasang kamera belakang 13 MP dilengkapi dengan Autofocus disertai lampu dual-LED Flash, yang bisa kamu putar dijadikan sebagai kamera depan. Dalam hal konektivitas internet Oppo N1 dibekalkan jaringan 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G.

Selain dari kamera yang bisa diputar, ada fitur lainnya diantaranya :
- O-Click Bluetooth Remote Control, yang berfungsi untuk mengontrol kamera dari jarak jauh
- Touch-sensitive panel at back (O-Touch, support sliding, long press and double tap), berfungsi layaknya touch pad di laptop.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS

Harga
Harga Oppo N1 terbaru
Harga Oppo N1, Menurut info yang berhasil saya lansir dari berbagai sumber, harga baru gadget ini Rp. 6.900.000. Wow. . . harga yang sangat fantastis. Harga bisa saja berbeda tergantung waktu dan juga konter - konter yang menjual Oppo N1 ini.

Oppo membuktikan bahwa produk cina untuk kali ini tidak bisa dianggap sebelah mata oleh para pesaing nya yang terlebih dahulu sudah terkenal, terbukti dengan hadir nya Oppo N1 ini bisa menjawab semua itu. Lihat - lihat juga yuk spesifikasi Oppo lainnya, diantaranya :
Demikian sedikit ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo N1, semoga dapat menjadi bahan referensi buat kamu yang sedang mencari gadget dengan kelas premium.
~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasi-oppo-n1-home-of.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Oppo N1, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment