Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ]

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ]
link : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ]

Vendor Samsung meluncurkan gadget smartphone yang ditujukan untuk kelas entry level atau kalangan menengah kebawah. Gadget yang diluncurkan pada tahun 2014 ini memiliki OS yang cukup mumpuni yaitu OS KitKat, yang akan menunjang kebutuhan kita dalam menggunakan gadget, bisa dibilang walaupun harga nya terjangkau dalam urusan proses berpindah dari satu halaman/aplikasi ke halaman/aplikasi lain, Samsung Galaxy V ini cukup alias tidak lelet.

Seperti yang kita tahu bahwa Samsung dalam memasarkan smartphone nya kebanyakan untuk kalangan premium atau kelas atas, namun dengan hadirnya Samsung Galaxy V ini bisa menjadi opsi buat kamu yang menginginkan gadget samsung, dengan harga yang terjangkau. Untuk lebih jelas nya lagi mari kita simak tabel spesifikasi dan juga ulasannya.
Samsung Galaxy V
harga samsung galaxy v

Spesifikasi
PeluncuranSeptember 2014
Kartu SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran/Dimensi121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat123 g
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density
Kamera Belakang3.15 MP, LED Flash. Video 480p@24fps
Kamera DepanVGA
MemoriInternal 4 GB. microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM512 MB
Sistem OperasiAndroid OS,v4.4.2 (KitKat)
ProcessorSpreadtrum SC6815 (Single-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7)
GPUMali-400
Kecepatan Internet
  • 2G bands : GSM 800 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands : HSDPA 900 / 2100
  • Speed : HSPA
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0
BateraiRemovable Li-Ion 1500 mAh
ColorsWhite, Black

Mengawali dari sektor SIM Card, Samsung Galaxy V memiliki slot dual sim stand-by, menggunakan jenis micro-sim, yang mengharuskan penggunanya memotong dengan alat pemotong kartu SIM.  dengan bobot berat nya 123 gram. Untuk urusan layar Samsung Galaxy V mempunyai bentangan layar yang cukup pas saat digenggam oleh tangan yaitu 4.0 inci namun belum dilengkapi dengan antigores, dengan resolusi 480 x 800 pixels pada kerapatan -233 ppi, menggunakan TFT Capacitive Touchscreen, 16M colors. 

Mencoba beralih ke bagian penyimpanan internal nya 4 GB yang bisa kamu perluas lagi dengan MicroSD sampai dengan 64 GB. RAM yang dibenamkan dalam smartphone ini adalah 512 MB saja, kurang bagus dalam hal menjalankan multitasking. Tetapi itu hanya segelintir kekurangannya saja, mari kita coba lihat ke sektor lainnya, yaitu pada OS yang dipakai pada Samsung Galaxy V ini. OS yang dipakai ialah OS KitKat v4.4.2 dengan sumber daya baterai sebesar 1500mAh removable, yang artinya dapat dicopot.

desain dan pilihan warna samsung galaxy v
Sekarang kita menuju ke dapur pacu dari smartphone ini. Processor yang dipakai di Samsung Galaxy V yaitu menggunakan Chipset Spreadtrum SC6815, dengan kecepatan masih Single-Core 1.2 GHz. Selain itu, dalam hal grafis gadget ini menggunakan Mali-400.

Bila dari tadi membahas mengenai hal display, processing serta storage. Sekarang berpindah ke multimedia, smartphone Samsung Galaxy V dipasang kamera belakang 3.15 MP dilengkapi dengan LED Flash, hanya saja belum autofoucs. Ditambah lagi dengan kamera depan VGA saja, namun bisa untuk video call. Dalam hal konektivitas internet, Samsung Galaxy V masih menjangkau 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G (GPRS & EDGE) GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS.

Harga
Mengenai harga dari Samsung Galaxy V, untuk harga baru Rp. 999.000. Untuk harga bekas Rp. 750.000. Harga bisa saja berbeda tergantung daerah dan juga konter - konter yang menjual gadget ini.

Kesimpulan
Gadget ini sangat cocok sekali buat kalangan entry level. Buat kamu yang menginginkan gadget Samsung tapi dengan harga yang terjangkau. Menurut survey yang saya lakukan, dari beberapa forum jual beli majalengka di facebook, Samsung Galaxy V ini cukup banyak sekali peminat nya, mengingat gadget ini merupakan bukan gadget keluaran terbaru (tahun ini), karena diluncurkan pada tahun 2014.

baca juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus
~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-v_3.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment