Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ]

Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fastboot ROM, Artikel Flashing, Artikel MiFlash, Artikel MIUI, Artikel Redmi, Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, Artikel Xiaomi Redmi 3, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ]
link : Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ]

#Redmi3Flashing perlu dilakukan pada Xiaomi Redmi 3 garansi distributor yang ROM-nya abal-abal, tandanya versi MIUI-nya ada 5 angka di antara titik. Contoh versi ROM abal-abal: 7.1.1.0.0 (kelebihan satu angka nol, kalo yang ROM asli harusnya 7.1.1.0), cek di About ya :)


Persiapan #Redmi3Flashing kita harus unduh:



Sebetulnya, bahan-bahannya dan cara-caranya ada di: http://en.miui.com/a-234.html, tapi ada kesalahan sedikit pada pemilihan mode.

MITOS: Konon flashing-nya harus pakai Windows 7 64bit, tapi subuh ini Aa sukses pake Windows 10 64bit, asal driver ter-install sempurna saat hape dicolok.

Step #Redmi3Flashing:


  1. Matikan Xiaomi Redmi 3 Anda.
  2. Tekan dan tahan tombol volume up + power, sampai muncul menu pilihan, pilih Download Mode, BUKAN Fastboot Mode.
  3. Layar Xiaomi Redmi 3 kemudian akan mati, lalu sambungkan ke PC/Laptop (lebih disarankan pakai Laptop yang baterainya terpasang, mencegah kemungkinan gagal karena mati listrik).
  4. Laptop/PC akan mendeteksi Redmi 3 Anda dan meng-install driver Qualcomm.
  5. Extract Fastboot ROM.
  6. Install dan jalankan MiFlash.
  7. Xiaomi Redmi 3 akan terdeteksi di port: COM1.
  8. Tekan [Browse], pilih folder hasil extract Fastboot ROM.
  9. Tekan [Refresh].
  10. Tekan [Flash], TUNGGU DENGAN SABAR sampai selesai ya...
  11. Proses flashing file akan berjalan, hingga nanti muncul pesan completed.
  12. Nyalakan Xiaomi Redmi 3-nya.
  13. Booting akan sedikit lama.
  14. Muncul layar Welcome, pilih 3 bahasa (2 China + 1 English).VOILA :D 
Selamat, Xiaomi Redmi 3 Anda sudah terbebas dari ROM abal-abal, selanjutnya tinggal install Google Apps dan seterusnya ya, selamat menchooooba :D



Demikianlah Artikel Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/tutorial-flashing-rom-miui-stable-ke.html

0 Response to "Tutorial Flashing ROM MIUI Stable ke Xiaomi Redmi 3 Garansi Distributor, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment